Berhasil Turunkan Angka Stunting, Kepala BKKBN RI Kunjungi Manna BS

 Berhasil Turunkan Angka Stunting, Kepala BKKBN RI Kunjungi Manna BS

Bupati BS menerima kunjungan Kepala BKKBN dan Wagub Bengkulu--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id,  - Disway.id/listtag/982/bupati">Bupati Bengkulu Selatan (Disway.id/listtag/111677/bs">BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM menyambut hangat kehadiran Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Republik Indonesia (BKKBN) dr. Hasto Wardoyo, di pondopo rumah Dinas Disway.id/listtag/982/bupati">Bupati Bengkulu Selatan, kemarin (19/6/23).

 

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah Syahili Sibarani S.IP. M.Si, Wabup Bengkulu Selatan Rifa’i Tajuddin, Sekretaris Daerah Sukarni, Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Kapolres, Kejari, Dandim 0408, kemenag, OPD, camat se Kabupaten Bengkulu Selatan, wvi dan lainnya.

 

BACA JUGA: Konflik Pasar Ngalam Dilanjutkan Hearing Ke DPRD Seluma

 

Adapun kunjungan Kepala BKKBN tersebut dalam rangka upaya untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Bengkulu Selatan.

 

Bupati Gusnan mengucapkan trima kasih atas kunjungan kepala BKKBN RI beserta rombongan ke Bumi Sekundang Setungguan Kabupaten Bengkulu Selatan. Harapan stunting di BS teratasi.

 

"Selamat datang dan terima kasih kami ucapkan atas kunjungannya, semoga dengan arahan dan bimbingan dari Kepala BKKBN nanti stunting di Bengkulu Selatan cepat teratasi,"demikian Bupati. 

 

Sementara itu, Kepala BKKBN RI dr. Hasto Wardoyo menyebut mengenai persoalan stunting harus di tangani secara serius, mulai dari penyuluhan ke setiap warga di Bengkulu Selatan, kemudian pemenuhan gizi, protein untuk para balita, atau Ibu yang sedang mengandung.

Sumber: