Wajah Abu Nawas Murung, Baginda Raja Semakin Berseri-Seri

Wajah Abu Nawas Murung, Baginda Raja Semakin Berseri-Seri

Wajah Abu Nawas Murung Baginda Raja Tersenyum--

'Kalu ini melakukan sesuatu yang secara alami hanya bisa dilakukan oleh binatang. Sebagai manusia harus bisa melakukannya dengan cara masing-masing. Baginda sambil tersenyum. Hamba belum mengerti Baginda Abu Nawas agak ketakutan. Harus bisa bertelur seperti ayam dan barang siapa yang tidak bisa bertelur maka dia harus dihukum!”kata Baginda.

 

 

 

Abu Nawas pada saat itu wajahnya nampak murung semakin yakin dirinya tak akan bisa lolos dari lubang jebakan Baginda dengan mudah. Wajah Abu Nawas murung, wajah Baginda Raja semakin berseri-seri. Nah sekarang apalagi yang tunggu kita menyelam lalu naik ke atas sambil menunjukkan telur kita masing-masing, perintah Baginda Raja.

 

BACA JUGA:4 Penyebab Mbappe Bakal Pilih MU Ketimbang Madrid!

Baginda Raja dan para menteri mulai menyelam, kemudian naik ke atas bersama dengan membawa sebutir telur ayam. Abu Nawas sambil tersenyum rasa hormat, begitu anda harus mengecam,” kata Baginda bangga. Abu Nawas memang cerdik. karena merasa malu, Baginda Raja Harun Al Rasyid dan para menteri segera berpakaian dan kembali ke istana tanpa memikirkan sapatah kata pun.

 

 

Abu Nawas banyak akalnya dan telah diakui oleh para ilmuwan sebagai ahli mantiq atau ilmu logika, dan menyediakan untuk membolak-balikkan mempermainkan kata guna menjatuhkan mental Iawannya pada saat itu si Raja tersenyum kecerdik Abu Nawas.(apr) 

Sumber: