Wajah Abu Nawas Murung, Baginda Raja Semakin Berseri-Seri

Wajah Abu Nawas Murung, Baginda Raja Semakin Berseri-Seri

Wajah Abu Nawas Murung Baginda Raja Tersenyum--

Baginda Raja memberi pengarahan

memang sengaja tidak menyebutkan tipuan yang akan digelar besok. Abu Nawas diundang untuk mandi bersama Baginda Raja dan para menteri di pemandian air hangat yang terkenal itu. Khazanah aneh banget! Begini Cerita Abu Nawas Membuat Manusia Bertelur Daulat

 

 

Cerita Lucu Abu Nawas. Baginda Raja dan para meriteri sudah datang terlebih dahulu membawa sembilan belas butir telur ayam. Delapan belas butir dibagikan kepada para menterinya. 

Satu butir untuk dia sendiri. 

Kemudian Baginda memberi pengarahan singkat tentang apa yang telah direncanakan untuk menjebak. 

 

 

Abu Nawas ketika Abu Nawas datang, Baginda Raja bersama para menteri sudah berendam di kolam. Abu Nawas melepas pakaian dan langsung ikut berendam. Kemudian Abu Nawas berharap kecemasan. Kira - kira permainan apa lagi yang akan dihadapinya. 

 

BACA JUGA:Kualifikasi MotoGP Jerman Marquez dan Zarco Kecelakaan, Murid Rossi jadi yang Tercepat

Permainan apa kali, ini yang lebih berat karena Baginda Raja tidak memberi waktu untuk berpikir. Baginda Raja membuyarkan lamunan Abu Nawas berkata kepada Abunawas hai Abu Nawas, saya mengundang anda mandi bersama karena ingin mengajak anda ikut dalam permainan. Baginda Raja “Permainan apakah itu paduka yang mulia?” tanya Abu Nawas belum mengerti.

 

 

Sumber: