Simak! Cerita Abu Nawas Tertipu Sandal Ajaib

Simak! Cerita Abu Nawas Tertipu Sandal Ajaib

Sandal Ajaib Abu Nawas tertipu--

Si pemuda tertarik, pembeli itu akhirnya jadi juga membeli sandal ajaib dengan harga yang lumayan mahal pemuda tersebut langsung saja memakai sandal ajaib itu berkeliling kampung dengan harapan semoga keberuntungan segera berpihak kepadanya. Akan tetapi, harapannya tak kunjung terwujud.

 

 

Keberuntungan, si pemuda malah dikira pencuri di kampung tersebut, untung saja para warga tak sampai menghakiminya sehingga dirinya merasa tertipu, pemuda itu kembali lagi menemui Abu Nawas untuk protes. Tuan, bagaimana kabar ?” tanya Abu Nawas.

 

BACA JUGA:Higgs Domino Island: 15 Juni Sudah Berakhir Ini yang Terjadi Pada Game HDI !!!!!

Gara-gara sandal ini mengatakan kalau sandal ini, sandal keberuntungan, bisa menjadi kaya dan terkenal, tapi mana buktinya?”protes si pemuda. Saya tidak pernah mengatakan seperti itu tuan?"sergah Abu Nawas "Saya hanya mengatakan bila tuan membeli sandal ini tuan akan menjadi orang yang punya.

 

 

Buktinya tuan sudah memuliki sandal ajaib ini,” ujar Abu Nawas ketika itu si pemuda itu hanya bisa diam, menyadari bahwa dirinya sedang salah tafsir. Mengapa engkau mengatakan bahwa sandal ini ajaib?” ujarnya tanya pembeli. Abu Nawas, sepertinya pemuda ini menyadari kesalahannya ternyata banyak sekali haI-hal yang bisa membawa kepada perbuatan yang dimurkai tuhan.(apr) 

 

 

 

Sumber: