Simak! Cerita Abu Nawas Tertipu Sandal Ajaib

Simak! Cerita Abu Nawas Tertipu Sandal Ajaib

Sandal Ajaib Abu Nawas tertipu--

 

 

INDONESIA Radar Seluma,Disway.Id -Abunawas tertiou dengan sandal Ajaib Abu Nawas lama kelamaan merasa tak nyaman orang yang menumpuk-numpuk harta dengan menghalalkan segala cara. Hal ini membuat Abu Nawas gusar seorang ulama, Abu Nawas berfikir bahwa hal itu bertentangan dengan ajaran agama. Untuk menghentikan perbuatan buruk tersebut. 

 

 

Abu Nawas memutar otak mencari ide yang tepat untuk menyadarkan banyak orang, berpikir panjang pada akhirnya menemukan ide cemeriang ide sandal ajaib, mengambil peralatan sederhana, berangkatlah ke pasar untuk gelar tikar menjual sandai-sandal.

 

BACA JUGA:Minyak Sawit, Kandungan Oleic Acid Lebih Dipilih Untuk Makanan

Sandal ajaibAbu nawas berkali-kali di pasar. Kemudian muncullah seorang pemuda yang melihat-lihat barang dagangannya. Tuan, mau mencari apa?” tanya Abu Nawas ingin mencari sandal yang bisa merubah hidupku yang miskin ini ,”jawab pemuda itu."tanya Abu nawas apa maksudnya tuan saya sudah hidup miskin dan ingin sekali kaya raya.

 

 

Kemudian Abu Nawas salah satu sandal ajaibnya dia mengatakan bahwa sandal itu akan membikin penggunanya dari tak punya menjadi orang yang punya benarkah...? Sendal ini Ajaib? Bisa membuat kamu lebih kaya. Cerita Abu Nawas Tertipu Sendal Ajaib. Ilustrasi cerita Abu Nawas pecahkan teka, teki Raja. 

 

 

Sumber: