Bandung Langsung ke Palembang dan Banjarmasin, Ini Nih Maskapainya..

  Bandung Langsung ke  Palembang dan Banjarmasin, Ini Nih Maskapainya..

Ilustrasi. Pesawat Super Jet Air--

 

 

 

Radar Seluma.Disway.Id - Tampaknya saat ini perjalanan anda  semakin mudah dengan munculnya rute rute baru yang dibuka maskapai penerbangan. Seperti terbaru, SUPER AIR JET,  mengumumkan peluncuran rute baru yang sangat dinantikan dari Bandung menuju Palembang dan Banjarmasin, efektif 03 Juli 2023. Keputusan ini merupakan bagian dari strategi untuk mengakomodir tren perjalanan udara yang sedang berkembang pesat di kalangan generasi milenial.

 

 Dikatakan  Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari pembukaan rute ini, mengikuti perubahan dinamis dalam preferensi perjalanan udara, SUPER AIR JET senantiasa berusaha untuk berinovasi dan memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan bagi kawula muda mudi. Dalam beberapa tahun terakhir, SUPER AIR JET telah melihat minat yang luar biasa dari generasi milenial terhadap perjalanan udara. Mereka menginginkan kenyamanan, fleksibilitas, dan pengalaman yang berbeda dari generasi sebelumnya.

 

BACA JUGA: Kata Wabup, Inflasi di Seluma Stabil dan Cenderung Menurun

 

Rute baru ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan udara milenial yang semakin meningkat, terutama antara Bandung, Palembang dan Banjarmasin. Ibu Kota Jawa Barat yaitu Bandung, kota yang kreatif dan penuh semangat, menjadi pusat mode, seni, dan gaya hidup bagi banyak milenial. Sementara itu, Palembang dan Banjarmasin juga telah menjadi destinasi yang populer, menawarkan keindahan alam, warisan budaya, dan peluang eksplorasi yang tak terbatas.

 

Kamu harus tahu! alasan yang menjadikan Bandung ke Palembang dan Bandung ke Banjarmasin sebagai pilihan favorit milenial dalam melakukan perjalanan udara.

 

Pertama, kedua kota ini menawarkan pengalaman wisata yang beragam, mulai dari objek wisata alam yang menakjubkan hingga pusat belanja dan kuliner yang menarik. Generasi milenial mencari destinasi yang dapat memberikan pengalaman serba lengkap, dan Palembang serta Banjarmasin memenuhi semua kriteria ini.

Sumber: