Arrow Electronics Solusi Efisiensi Operasi Gudang

 Arrow Electronics  Solusi  Efisiensi Operasi Gudang

--

 

 

HONG KONG SAR , Radar Seluma.Disway.id,  Penyedia solusi teknologi global Arrow Electronics, Inc. hari ini mengumumkan dukungan teknologi dan tekniknya untuk Pingspace, perusahaan rintisan yang berbasis di Malaysia, untuk mengoptimalkan dan mempersingkat siklus pengembangan sistem penyimpanan robotiknya dan secara cepat meningkatkan penawaran rantai pasokan robotika sebagai layanan.

 

Arrow menawarkan keahlian teknik untuk membantu Pingspace mengembangkan solusi robotika sebagai layanan untuk efisiensi operasi gudang. CEO Pingspace, Chuah Di Ken (kiri) dan manajer FAE Arrow, Richard Pang di depan sistem CUBE Pingspace.

 

BACA JUGA: SIMAK! Ini Alasan Dilarang Bercanda Bom di Pesawat. Lion Air Patuh

 

Mempercepat pertumbuhan e-commerce telah mendorong perusahaan komersial dan logistik untuk mengadopsi robotika dan teknologi elektronik canggih untuk mencapai produktivitas pemenuhan dan mendapatkan keunggulan kompetitif. Salah satu teknologi otomatisasi gudang yang paling banyak digunakan adalah sistem penyimpanan dan pengambilan otomatis (ASRS). Pasar ASRS global diperkirakan akan mencapai US$ 24 miliar pada tahun 20301.

 

Didirikan pada tahun 2018 oleh Chuah Di Ken, CEO, Pingspace telah menetapkan misi untuk menyederhanakan, mendigitalkan, dan mengotomatiskan industri pergudangan dan logistik. Berspesialisasi dalam membangun sistem penyimpanan robot, Pingspace bertujuan untuk menawarkan solusi rantai pasokan robotika sebagai layanan yang kuat yang memberikan manfaat dari peningkatan tingkat pemenuhan, tenaga kerja yang lebih produktif, dan lingkungan gudang yang lebih aman.

 

BACA JUGA:Batik Tulis Simpang Rukis Manna, Tak Kalah dari Batik Solo. Batik Andalan Bengkulu Selatan

 

Sumber: