Arrow Electronics Solusi Efisiensi Operasi Gudang

 Arrow Electronics  Solusi  Efisiensi Operasi Gudang

--

"Sistem penyimpanan robotik kami dirancang agar dapat disesuaikan dan serbaguna, mengotomatiskan pergerakan inventaris di sekitar gudang sambil juga menyediakan kemampuan penyimpanan berdensitas tinggi. Kami berharap dapat mendorong standar industri saat ini tiga hingga lima hari ke hari berikutnya dan selanjutnya ke hari yang sama -hari pengiriman," kata Chuah Di Ken, CEO, Pingspace. "Tim teknik Arrow telah memberi kami semua yang kami butuhkan mulai dari pengetahuan produk, wawasan teknis, hingga solusi siap pakai yang memungkinkan kami untuk memulai dan meningkatkan desain, pembangunan, penerapan, dan pengelolaan pasokan robotika sebagai layanan kami solusi rantai."

 

Seperti banyak perusahaan rintisan teknologi lainnya, Pingspace menghadapi tantangan teknis saat mereka terus mengembangkan dan membedakan penawaran solusi mereka. Tim teknik Arrow telah membantu mereka dengan pembuktian konsep, pembuatan prototipe produk, desain PCB, dan penilaian kelayakan.

 

"Inovasi robot saat ini membutuhkan kemampuan teknologi yang komprehensif mulai dari desain produk dan teknik hingga manufaktur dan rantai pasokan. Dengan jaringan global pemasok teknologi dan layanan industri terkemuka kami, Arrow berada di posisi yang baik untuk membantu Pringspace serta banyak perusahaan teknologi lainnya saat mereka berjuang untuk mewujudkan ide dan membuat produk akhir lebih cepat dipasarkan," kata Natarajan MM, wakil presiden Arrow Electronics untuk Asia Selatan. "Alat desain dan sumber daya kami yang terbaik di kelasnya, keahlian teknik, dan layanan rantai pasokan memberi Pingspace jenis kemampuan dan fleksibilitas teknologi yang diperlukan untuk memecahkan hambatan industri dan membawa efisiensi operasi gudang ke tingkat selanjutnya."

 

Dengan portofolio teknologi yang komprehensif, Arrow telah memberi tim Pingspace sampel prototipe dan wawasan teknis untuk merancang sistem manajemen daya yang tidak hanya mengurangi bobot dan tapak, tetapi juga memungkinkan efisiensi energi yang lebih baik dari sistem penyimpanan robot mereka.

 

Sumber: