Durian, Paling Ampuh Berkontribusi Kualitas Tidur dan Kesehatan

Durian, Paling Ampuh Berkontribusi Kualitas Tidur dan Kesehatan

Durian enak banyak manfaat untuk kesehatan--

 

Kandungan vitamin A, B, dan E pada buah yang memiliki cangkang berduri membantu memberikan efek yang sama, durian bisa dirasakan tulang dan sendi kamu. Memang durian kaya  kalsium, kalium, dan magnesium. Ketiga mineral ini memiliki peran dalam menjaga kesehatan tulang.

 

 

Bekerja dengan meningkatkan tulang, meningkatkan fleksibilitas sendi, dan memperbaiki kekuatan serat kolagen.Sistem imun merupakan pertahanan tubuh yang penting untuk menangkal penyakit akibat infeksi. Vitamin yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh, seperti vitamin C.

 

 

Buah durian memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi menjadi pilihan untuk menjaga sistem imun tubuh baik untuk daya tahan tubuh, vitamin C juga bisa membantu mempercepat proses penyembuhan luka manfaat makan durian adalah dapat menjaga tekanan darah. 

 

 

Kalium sendiri berperan dalam membantu mengontrol tekanan darah agar tetap berada di rentang yang normal, konsumsi buah tropis ini dalam porsi yang mampu menurunkan risiko terjadinya tekanan darah tinggi.Durian memiliki senyawa bernama triptofan, bisa memberikan efek mengantuk 

 

BACA JUGA:Belum Beranjak, Harga Sawit Masih Murah!!!!!!!

Kamu engalami kesulitan tidur di malam hari, mengonsumsi durian secara teratur dapat menjadi solusi menurunkan risiko depresi terdapat penelitian yang menjelaskan bahwa salah satu pemicu terjadinya depresi adalah kurangnya asupan vitamin B6. Buah durian mengandung kadar vitamin B6 yang cukup banyak sehingga mampu mencegah terjadinya depresi dan gangguan mental. 

 

Sumber: