Durian, Paling Ampuh Berkontribusi Kualitas Tidur dan Kesehatan

Durian, Paling Ampuh Berkontribusi Kualitas Tidur dan Kesehatan

Durian enak banyak manfaat untuk kesehatan--

 

Radar Seluma, Disway.Id - Durian Seluam merupakan paling ampuh untuk kesehatan memang pada dasarnya durian ini memiliki durian diri cukup tajam dan aromanya menyangat ternyata tidak menyebabkan kolesterol tinggi. 

 

Justru, manfaat buah durian bagi kesehatan tubuh sangat beragam, buah durian punya kandungan gizi yang melimpah. Terkandung, vitamin B, C, zat besi, potasium, senyawa nabati, lemak sehat, dan serat buah durian punya banyak manfaat untuk tubuh. 

 

 

Durian mengandung kadar serat yang cukup tinggi sehingga dapat membantu melancarkan pergerakan usus, durian dapat dijadikan sebagai salah satu solusi mengatasi sembelit.Buah durian mengandung banyak antioksidan yberperan dalam melawan radikal bebas. Sel-sel tubuh pun akan terhindar dari kerusakan. 

BACA JUGA:Higgs Domino Island : Battle Heroes Game Baru yang Paling Ditunggu Player...

 

Makan durian bisa bikin Anda lebih awet muda! dituding merusak, durian justru menunjang kesehatan jantung karena mampu menurunkan kadar kolesterol jahat. Manfaat durian ini didapatkan berkat kandungan serat di dalamnya, penurunan kadar kolesterol jahat sejalan dengan risiko penyakit jantung dan pembuluh darah yang lebih rendah.

 

 

Menurunkan risiko kanker kandungan antioksidan yang tinggi pada durian juga berperan untuk mencegah pembentukan sel-sel abnormal di tubuh. Buah ini mengandung polifenol yang memiliki efek antikanker. Makan durian dapat bermanfaat untuk membantu menurunkan. 

 

Sumber: