Dapat Keluhan, PDAM Kota Manna Langsung Bereaksi
Petugas PDAM Kota Manna cek pipa--
BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Diswy.Id - Untuk meningkatkan pelayanan distribusi air untuk seluruh pelanggan, PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Manna BENGKULU SELATAN terus memberikan pelayanan perbaikan mesin atau pipa penyuplai air, dan pelayanan jemput bola terhadap masyarakat. Yakni turun secara langsung menyusuri pipa penyambung air agar tidak terjadi kebocoran.
"Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat atas pelayanan distribusi air yakitu terjun ke lapangan dan menampung keluhan masyarakat,"ungkap Direktur PDAM Manna BS, Iwan Kurwantoro,SH.
Diakui Iwan Kurwantoro, turun secara langsung menyelusuri pipa penghubung penyuplai air dan menampung keluhan warga tidak lain adalah untuk menggapai agar air terpenuhi bagi pelanggan PDAM.
BACA JUGA: PPPK Penyuluh Pertanian Seluma Belum Terima SK. Apa Kendalanya?
"Untuk PDAM fokus memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena dari tahun ke tahun target ada peningkatan,"ucap Iwan.
Bagaimana bisa memastikan PDAM supaya air itu terkontrol dan terkendali. Yaitu menggali, mencari, menginformasikan dari mulai aspek pengolahan.
Sumber: