'Rethink Summer' Saudi Untuk Pelancong Indonesia Gunakan Lion Air
Kerjasama Lion Air--
Alhasan Aldabbagh, President of APAC Markets at Saudi Tourism Authority, mengatakan “Penawaran bagi wisatawan Indonesia untuk berkunjung ke destinasi Saudi adalah tepat, sesuai tren perjalanan internasional yang berkembang saat ini. Kekayaan dan warisan budaya Arab dipadukan lanskap yang sangat bervariasi merupakan kelebihan yang Saudi tawarkan kepada para pelancong Indonesia. Musim panas ini, kami akan memiliki acara hiburan yang istimewa untuk semua orang. Peran penting adalah mendukung mitra kami seperti Lion Air untuk terus memperkenalkan model liburan dalam memperoleh pengalaman-pengalaman baru yang belum terungkap serta menggali potensi yang luar biasa dari beragam objek wisata. Saat ini kami sangat optimis bisa mencapai tujuan spektakular dengan menyambut 100 juta kunjungan pada 2030."
Achmad Hasan, Group Commercial Director of Lion, menjelaskan, "Lion Air sangat senang bekerja sama dengan Saudi Tourism Authority dalam kampanye "Rethink Summer". Kemitraan strategis dari Lion Air akan meningkatkan potensi perjalanan wisata internasional dari berbagai kota asal di Indonesia ke Saudi. Indonesia memiliki populasi Muslim terbanyak di dunia dan melalui kerjasama ini, kami akan menciptakan dan mempertahankan permintaan perjalanan ke Saudi, terutama menjalankan ibadah. Kolaborasi ini sebagai langkah terbaik dalam memperkuat hubungan bilateral bagi Saudi dan Indonesia serta maskapai. Lion Air sangat yakin akan mencapai tujuan dari Kampanye Rethink Summer ini."
Dengan Indonesia sebagai pasar utama yang penting, Saudi senantiasa memperkuat hubungan baik dengan mitra dan bekerjasama para pihak lokal dalam upaya memastikan pengalaman perjalanan wisata sesuai dan menarik bagi target pasar asal Indonesia.
BACA JUGA: Walikota Medan Mulai Renovasi Stadion Teladan
Saudi siap mencapai tonggak bersejarah tahun ini dengan langkah-langkah penting, meliputi:
· pembukaan tiga resor pertama di Laut Merah yang merupakan pengembangan pariwisata mewah yang berfokus pada regenerasi konsep destinasi di dunia.
Sumber: