Pembangunan Gedung Posyandu Sido Mulyo, Seluma sudah Rampung

Pembangunan Gedung Posyandu Sido Mulyo, Seluma sudah Rampung

--

 

 

 

 

 

Sido Mulyo - Pembangunan gedung Posyandu Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Seluma Selatan melalui dana kelurahan tahun 2023 senilai Rp 200 juta, rampung.

Hal ini disampaikan Nopem Hairi, S.Ip bahwa pembangunan gedung Posyandu saat ini sudah hampir 100 persen, namun belum digunakan karena belum diresmikan serta listrik belum masuk.

 

" Insyah Allah tgl 6 bulan depan sudah bisa di fungsikan oleh kader untuk kegiatan posyandu. Pembangunan gedung sudah rampung, kalau total biaya pembangunan ini sekitar Rp 186 juta melalui dana kelurahan tahun 2023 " kata Nopem.

 

Harapnya gedung posyandu yang telah dibangun ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kelurahan Sido Mulyo dalam kegiatan kesehatan seperti Posyandu.

 

" Sama -sama menjaga karena pembangunan ini akan dimanfaatkan oleh masyarakat, yang jelas saya sangat bangga dengan adanya gedung posyandu baru di Kelurahan Sido Mulyo. Bulan depan perdana gunakan gedung ini, pastinya masyarakat diKelurahan kami mengapresiasi dengan adanya pembangunan ini" sampai Nope

m. (ndo)

Sumber: