Pendidikan Pramugari dan Pramugara di Lion Air, Gratis. Simak Syaratnya

Pendidikan Pramugari dan Pramugara di Lion Air, Gratis. Simak Syaratnya

Awak Kabin Lion Air jalani pelatihan--

 

 BACA JUGA:Ketua IGI Harap Inspektorat Tindak Tegas, Dugaan Kasus Perselingkuhan Sebut-Sebut Nama Pejabat

 

Jika ada indikasi atau tindakan penipuan yang terkait proses seleksi penerimaan yang tidak transparan atau terbuka, dapat melaporkannya kepada tim rekrutmen Lion Air Group: pada jam operasional Senin hingga Jumat, mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Laporan dapat disampaikan kepada Fatin Fadillah melalui alamat email [email protected] atau melalui nomor telepon 0811 1967 895.

 

 

 

Apa Keuntungan Mengikuti Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara di Lion Air Group?

 

1.       Pendidikan Berkualitas Tinggi: mendapatkan akses ke program pendidikan yang dirancang untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk sukses dalam karier sebagai pramugari atau pramugara.

 

2.       Pelatihan Komprehensif: mencakup berbagai aspek penting dalam industri penerbangan, termasuk pengetahuan tentang keselamatan penerbangan, pelayanan pelanggan yang berkualitas, keterampilan komunikasi, manajemen krisis dan keahlian khusus lainnya.

 

3.       Kesempatan Karier yang Menjanjikan: membuka pilihan dalam mengembangkan karier di sektor aviasi. Dengan jaringan yang luas dan pertumbuhan yang pesat, Lion Air Group menyediakan peluang bagi pramugari dan pramugara untuk terus berkembang.

 

Sumber: