Kekayaan Indonesia Melimpah, Ini Kata Bupati Bengkulu Selatan

Kekayaan Indonesia Melimpah, Ini Kata Bupati Bengkulu Selatan

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan.--

 

BENGKULU SELATAN , Radar Seluma.Disway. id - Kita harus bersyukur. Ini ajakan Bupati BENGKULU SELATAN (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM kepada seluruh warga.

 

Pasalnya, dia mengatakan  bahwa Indonesia dikenal sebagai negara yang memiliki kekayaan alam melimpah.

 

BACA JUGA:Sekda Bengkulu Selatan Minta OPD Capai Target PAD

 

Baik kekayaan laut dan isinya, kesuburan tanahnya, dan gunung di dalamnya memiliki kandungan emas, nikel, dan lainnnya. Termasuk melimpahnya kandungan minyak di berbagai wilayah. "Ya, alam menyajikan beragam kekayaan, akan tetapi kekayaan dan ke indahan itu hanya dapat di rasakan dan dinikmati dari hati serta rasa syukur kepada sang pemiliknya," ungkap Bupati.

 

Dikatakan Gusnan, tidaklah air akan mengalir, angin berhembus, bumi berputar, bahkan satu daun jatuh pun itu atas kehendak Nya. Menyatu dengan alam kemudian menikmatinya salah satu nikmat Tuhan yang tanpa kita sadari ada dan nyata.

 

"Bersyukur dan niscaya Allah akan berikan kenikmatan itu selalu, serta berbuat baiklah dan berperasangka baiklah, karena Tuhan mu tergantung akan prasangka mu, sebagai mana keutamaan adab daripada ilmu. Ketika Manusia itu beradab, kecil kemungkinan Iya akan berbuat Dzolim, baik kepada manusia ataupun makhluk hidup lainnya,"kata Gusnan.

 

BACA JUGA: Desa di Seluma Ini Bangun 7 Titik Jalan Sentra Pertanian

Sumber: