Tingkatkan Kinerja Radar Seluma, Bengkulu Bahas Ini....

Tingkatkan Kinerja Radar Seluma, Bengkulu Bahas Ini....

Rapat Kinerja Seluma Bengkulu--

 

 

Radar Seluma,Disway.Id - Surat Kabar Harian (SKH), Radar Seluma yang terletak di Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma Kota, Kabupaten Seluma setiap hari jumat melaksanakan kegiatan rapat kinerja untuk pembahasan berbagai program terkait pengembangan informasi yang berkembang di masyarakat. 

 

Rapat ini dipimpin langsung General Menager (GM) Radar Seluma Jeffri Ginting, SE. Ia mengatakan bahwa kawan-kawan harus konsisten dalam membuat konten dan menulis berita, terus berupaya untuk melakukan liputan dilapangan agar informasi lebih akurat. 

BACA JUGA: Anak-Anak Rentan Tertular DBD, Ini Imbauan Dinkes Bengkulu Selatan

Ginting menambahkan pembahasan ini disepakati seluruh karyawan untuk terus berupaya dalam meningkatkan sinergi dan siap memberi informasi kepada masyarakat  khususnya masyarakat Seluma dan Bengkulu termasuk Bengkulu Selatan. 

 

Rapat pembahasan kinerja ini memberi ruang tanya jawab kepada seluruh karyawan untuk menggali ide-ide yang menghasilkan dan dapat di manfaatkan untuk perkembangan, serta kemajuan perusahaan. Karena tanpa usaha dan upaya kinerja tidak maju dan berkembang. 

BACA JUGA:Durian Unggulan di Seluma Bengkulu, Rasanya Gurih....

Disamping itu editor Erlin Marfiansya, S. Pd mengharapkan semua teman-teman untuk tetap solid dan bersama-sama dalam upaya meningkatkan kualitas dan minat baca masyarakat.(apr) 

Sumber: