Lion Air Siap Bersama Bangun Indonesia

Lion Air Siap Bersama Bangun Indonesia

Traning Center Lion Grup, pelatihan gratis bagi pramugari--

 

1.       Nilai ketuhanan dalam Pancasila mencerminkan pengakuan terhadap keberadaan entitas yang lebih tinggi. Lion Air Group menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan memastikan layanan penerbangan tetap menghormati kepercayaan dan kebutuhan spiritual para penumpang dan karyawan.

 

 BACA JUGA: Ada Arak Jambar, Budaya Serawai Seluma Kembali Digiatkan

 

2.       Nilai kesatuan dalam Pancasila mendorong Lion Air Group dan industri penerbangan untuk bekerja bersama-sama dalam mencapai tujuan yang sama. Lion Air Group dengan tulus menghargai segala upaya dan kerjasama yang dilakukan bersama pemangku kepentingan industri penerbangan. Kolaborasi ini menjadi kunci dalam menyediakan pengalaman perjalanan yang lancar dan nyaman bagi setiap penumpang, dengan menempatkan faktor keselamatan, keamanan, kenyamanan dan kesehatan sebagai prioritas utama. Dalam semangat Pancasila, Lion Air Group berkomitmen menjalin kemitraan strategis dengan berbagai pihak, termasuk otoritas penerbangan dan lembaga atau mitra terkait, guna membangun ekosistem sektor aviasi yang semakin baik.

 

 

3.       Nilai keadilan dalam Pancasila mencerminkan pentingnya perlakuan yang adil bagi semua pihak terkait dalam industri penerbangan. Lion Air Group berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik serta memberikan kesetaraan peluang dalam pengembangan karier bagi karyawan.

 

 

4.       Nilai persatuan dalam Pancasila mendorong Lion Air Group dan industri penerbangan untuk bekerja bersama dalam memajukan industri ini secara kolektif. Lion Air Group berpartisipasi dalam berbagai inisiatif industri penerbangan, forum diskusi dan kerjasama dengan tujuan memperkuat persatuan dan menghadapi tantangan bersama dalam meningkatkan kualitas layanan dan infrastruktur penerbangan.

 

 

5.       Nilai demokrasi dalam Pancasila menekankan pentingnya partisipasi aktif semua pihak dalam proses pengambilan keputusan. Lion Air Group menerapkan prinsip ini dengan melibatkan pemangku kepentingan, termasuk penumpang dan karyawan untuk mendapatkan masukan dan umpan balik guna meningkatkan layanan dan kebijakan perusahaan.

Sumber: