Lion Air Siap Bersama Bangun Indonesia

Lion Air Siap Bersama Bangun Indonesia

Traning Center Lion Grup, pelatihan gratis bagi pramugari--

T A N G E R A N G – Radar Seluma.Disway.Id , Pada peringatan Hari Lahir Pancasila yang bersejarah, Lion Air Group, sebagai salah satu pelaku dalam industri penerbangan, senantiasa turut berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik untuk jaringan transportasi udara. Lion Air Group berupaya mewujudkan cita-cita luhur Pancasila dalam setiap aspek operasionalnya.

 

Danang Mandala Prihantoro

Corporate Communications Strategic mengatakan

sebagai fondasi dasar negara Indonesia, Pancasila mewakili nilai-nilai kesatuan, keadilan dan persatuan dalam keragaman. Hari Lahir Pancasila, yang dirayakan pada 1 Juni setiap tahunnya, mengingatkan kita pentingnya menjaga dan menerapkan nilai-nilai ini dalam setiap sektor kehidupan, termasuk industri penerbangan.

 

 BACA JUGA:Warga Pinju Layang, Seluma Meninggal Dunia Sarangan DBD

 

Sejak didirikan dan mulai beroperasi pada 30 Juni 2000, Lion Air telah berkomitmen untuk memberikan layanan penerbangan yang aman, nyaman serta selamat bagi masyarakat, pebisnis dan wisatawan. Dalam menjalankan operasionalnya, Lion Air Group tidak hanya mengutamakan kepuasan pelanggan (para penumpang), tetapi juga berperan aktif dalam pengembangan industri penerbangan.

 

Nilai-Nilai Pancasila dengan Perkembangan Lion Air Group

 

Pancasila sebagai dasar negara Indonesia mencerminkan prinsip dan Ketuhanan yang Maha Esa, kesatuan, keadilan, persatuan dan demokrasi.

 

Sumber: