Nyaleg, Kades di Ilir Talo Mengundurkan Diri

Nyaleg, Kades di Ilir Talo Mengundurkan Diri

Pemilu--

 

 

 

 

Pematang Aur - Diketahui bahwa saat ini ada beberapa Kepala Desa di Kabupaten Seluma yang nantinya akan mengikuti pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. 

 

Namun sampai hari ini baru 1 Kepala Desa yang sudah melakukan pengunduran diri sebagai kepala Desa yakni Kepala Desa Padang Batu Kecamatan Ilir talo Untuk mengikuti Pileg.

 

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Nopetri Elmanto meminta untuk kepala Desa yang saat ini akan mengikuti pemilihan legislatif segera mengajukan surat pengunduran diri sebagai Kepala Desa secepat mungkin, hal tersebut guna untuk mempercepat proses pengunduran diri.

 

"Minggu kemaren ada kepala Desa padang batu yang memberikan surat pengunduran diri sebagai kepala Desa dan hari surat pengunduran dirinya akan kita berikan ke Bupati," sampainya, selasa (23/5)

 

Nopetri Elmanto juga berharap kepada kepala desa yang nantinya akan mengundurkan diri sebagai kepala Desa segera mungkin untuk memberikan surat pengunduran diri ke Dinas PMD, jangan mengajukan surat pengunduran diri beberapa hari sebelum batas yang telah ditentukan.

 

Sumber: