110 Nakes Ikuti Uji Pra Uji Kompetensi

 110 Nakes Ikuti Uji Pra Uji Kompetensi

Kepala Dinas Kesehatan Seluma, Rudi Syawaludin--

 

PEMATANG AUR - Sebanyak 110 Tenaga Kesehatan (Nakes) mengikuti pre uji kompetensi jabatan fungsional kesehatan Kabupaten Seluma tahun 2023. Yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Seluma

 

BACA JUGA:Cek Beritanya : Preman Nyaleg, Modal Rp 1 Miliar..

 

 

Kepala Dinas Kesehatan Seluma, Rudi Syawaludin, melalui Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P), Riduwan menyampaikan, untuk kedua kali nya uji kompetensi jabatan fungsional kesehatan yang diikuti Se-provinsi Bengkulu. Sebelumnya juga sudah diselenggarakan di Kabupaten Seluma. Sebanyak 110 peserta uji kompetensi jabatan fungsional yang terdiri dari, Dokter, Bidan, Apoteker, Penyuluh dan Perawat.

 

 

"Sebanyak 110 peserta yang mengikuti uji kompetensi jabatan fungsional yang diikuti Se-Provinsi Bengkulu," katanya, kemarin.  Lanjutnya, adapun rincian peserta uji kompetensi jabatan fungsional kesehatan ini terdiri dari Dokter 4 peserta, perawat 18 peserta, apoteker 4 peserta, bidan 46 peserta dan penyuluh 38 peserta. 

 

"Saya berharap melalui kegiatan ini seluruh tenaga kesehatan diharapkan tidak hanya mendapatkan jenjang jabatan fungsional, namun dapat meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, khususnya di Kabupaten Seluma, " tutupnya. 

 

BACA JUGA:5 Besar Komisioner KPU Provinsi Bengkulu Diumumkan, Ketua KPU Seluma Lolos

Sumber: uji kopetensi nakes