Berikut Kejadian Luar Biasa, 2023 Mencekam di Seluma..Berdarah dan Hilangnya Nyawa

Berikut Kejadian Luar Biasa, 2023 Mencekam di Seluma..Berdarah dan Hilangnya Nyawa

--

Beberapa Kejadian di Kabupaten Seluma sempat gemparkan warganet se Indonesia, Pasalnya ada beberapa kejadian yang sadis yang menghilangkan nyawa seseorang dengan cara dibunuh. Ada juga kasus percobaan bunuh diri dengan cara gantung diri dan meminum racun. Berikut rangkuman kejadian berdarah di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu :

 

 

 

 

1.Bermain Domino Berakhir Hilangnya Nyawa

pembunuhan terhadap Nur Sidik (47) warga Desa Padang Cekur, Kecamatan Ilir Talo. Akhirnya berhasil diringkus oleh anggota Kepolisian Polsek Talo. Dimana pelaku diketahui bernama Bambang Irawan (44) yang masih tetanggaan dengan korban.

Usai diamankan, pelaku langsung dibawa ke Mapolres Seluma dan masih menjalani pemeriksaan anggota penyidik Unit Pidana Umum (Pidum) Sat Reskrim Polres Seluma. Pelaku menghabisi nyawa korban dengan menggunakan Senjata Tajam (Sajam) jenis Sangkur.

Menurut keterangan saksi mata, Ling Spiking (45) pemilik rumah, kronologi kejadian terjadi pada Sabtu (15/4) malam, sekitar Pukul 20.30 wib. Tersangka berangkat dari rumah kediamannya menuju rumah kediaman Ling Spiking untuk bermain domino. Sesampai di rumah Ling Spiking tersangka bertemu dengan Nur Sidik (Korban) yang bermain Domino bersama dengan tersangka.

Pada saat sedang bermain domino, korban yang secara sengaja mengejek tersangka dangan kata-kata yang kurang menyenangkan. Tersangka pun menanggapi perkataan korban. Hingga korban merasa tidak senang dan memukul tersangka di daerah pelipis wajah sebelah kiri. Merasa tidak nyaman dengan tindakan korban, tersangka berniat untuk pulang ke rumah kediamannya.

"Sekitar pukul 20.00 wib main dom tadi, baru kami berempat. Iya tersangka dan korban tadi main satu meja sama saya juga," kata Ling Spiking saat dikonfirmasi Radar Seluma di Mapolres Seluma, Sabtu (15/4) malam.

 

2. Paman Bunuh Ponakan

Sumber: