Biar Makin Aman, Seluma Barat Minta Dirikan Polsek

 Biar Makin Aman, Seluma Barat Minta Dirikan Polsek

Lahan Polsek Seluma Barat yang sudah dihibahkan warga--

 

 

PAGAR AGUNG - Tak lama lagi,  Kapolda Bengkulu akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Seluma. Kesempatan ini digunakan sejumlah tokoh masyarakat Desa Pagar Agung, Kecamatan Seluma Barat, untuk mendesak Kapolda membangun Polsek Seluma Barat.

 

Warga berharap lahan seluas kurang lebih 3/4 yang sudah dihibahkan sejak tahun 2015 yang lalu, dapat segera dibangun Polsek baru.

 

 

"Inilah lokasinya sudah lama kami hibahkan dan kami usulkan untuk didirikan Polsek. Bahkan sudah dicek oleh orang Polres," sampai Reskan Efendi selaku Kasi Kesra Desa Pagar Agung.

 

Dirinya juga mengatakan, jika masyarakat desa setempat sudah lama menanti dibangunnya Polsek dilokasi lahan yang sudah dihibahkan tersebut. Sejak lahan tersebut sudah disertifikatkan atas nama pemilik Polres Seluma. Lokasi lahan tersebut memang direncanakan akan di dirikan bangunan Mapolsek baru untuk di wilayah Kecamatan Seluma Barat.

 

 

"Harapan kami dapat cepat di dirikan Polsek. Terlebih lagi usai lebaran wilayah Kecamatan Seluma Barat terbilang rawan akan aksi kriminalitas," ujarnya. 

 

Sumber: