Ternyata Ayah Pembunuh Bayi 3 Bulan Lakukan Hal Ini.! Lengkapi Skenario Dicuri Mahluk Gaib

Ternyata Ayah Pembunuh Bayi 3 Bulan Lakukan Hal Ini.! Lengkapi Skenario Dicuri Mahluk Gaib

Pelaku saat diamankan polisi--

 

radarseluma.disway.id Setan apa yang merasuki Muhammad Sholeh (25) warga Kabupaten Pati, Jawa Tengah karena tega menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri yang baru berumur 3 bulan. Informasi yang diterima Sholeh kesal dengan anaknya lantaran terus menerus menangis (rewel). Tidak hanya itu Sholeh kesal dengan istrinya karena dia yang setiap hari harus merawat anaknya. Sedangkan istrinya sibuk berjualan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

 

BACA JUGA:Bukan Hilang, Bayi 3 Bulan Tenyata Dihabisi Ayah Sendiri. Ini Motifnya!!

 

 

 


MK bayi tiga bulan yang dihabisi oleh ayah kandungnya ini, sesaat sebelum dikabarkan hilang secara misterius sedang bersama dengan kakeknya yaitu Mustofa yang tidak lain merupakan ayah dari Sholeh. Bayi MK saat itu ditinggalkan sedang tertidur di dalam kamar. Hanya sekitar 30 menit ditinggalkan. Ketika istri Sholeh pulang dari berjualan bayi MK sudah tidak ada lagi di kamar. Dan sejak saat itulah bayi MK dikabarkan hilang misterius.

 

 

 

 

BACA JUGA:Bayi Satu Bulan Diduga Meninggal Karena Suara Petasan

Bak seorang aktor yang sedang memainkan perannya saat anaknya hilang Sholeh dikabarkan sedih dan sempat bersama dengan istrinya mendatangi kantor polisi untuk melaporkan kehilangan anak secara misterius.
Tidak hanya itu sebagai pelengkap skenario Sholeh bersama dengan keluarga sempat membaca ayat kursi dan melakukan ritual tebar besar untuk menggiring opini bahwa bayi MK hilang dibawa mahluk ghaib.
BACA JUGA:Viral Ganti Oli Motor Diminta Rp2,7 Juta

 

 

 

 

Seperti yang dikabarkan sebelumnya Sholeh telah melakukan penelusuran di internet untuk mencari tempat angker. Tempat angker ini nanti akan dijadikan tempat membuang jenazah anaknya agar seolah-olah tampak anaknya diambil oleh mahluk gaib. Namun sayangnya rencana tersebut masih belum begitu sempurna polisi lantas mengetahui bahwa pelakunya adalah MS usai warga Desa Wangunrejo menemukan mayat bayi yang terbungkus kantong plastik di sungai Desa Kaliampo, Kecamatan Margorejo pada Selasa (2/5).

 

 

 

 

BACA JUGA:Ini Dia Sepeda Motor Listrik Harga Rp9 Juta

Ketua RW 4, Kelurahan Pati Kidul, Widiantoro mengungkapkan jenazah MK ditemukan di sela tumpukan sampah pinggir sungai.
"Ditemukan kepolisian sudah meninggal dunia. Lokasi jauh sekitar 3 kilometer dari rumah orangtuanya," terang Widiantoro saat dihubungi Kompas.com melalui ponsel, Selasa.

Sumber: