Sukseskan KTT ASEAN, Batik Air Serius, Siapkan 23.616 Kursi

 Sukseskan KTT ASEAN, Batik Air Serius,  Siapkan 23.616 Kursi

Batik Air--

3.       Rute Batik Air yang terkoneksi dari kota-kota lain menuju Labuan Bajo dapat membuka peluang bisnis baru bagi pebisnis. Sebagai contoh, pebisnis dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk membuka usaha atau memasarkan produk UMKM, jasa akomodasi dan lainnya di Labuan Bajo.

 

4.       Penerbangan Batik Air yang saling terhubung akan meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Labuan Bajo. Harapannya, memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal dan memperluas pasar pariwisata di daerah tersebut.

 

5.       Jaringan Batik Air yang terkoneksi juga membantu menjaga keberlangsungan pariwisata di Labuan Bajo. Dengan meningkatnya jumlah wisatawan yang berkunjung, maka akan semakin banyak pendapatan yang dihasilkan dari sektor pariwisata yang bisa dimanfaatkan memperkuat potensi pariwisata di daerah tersebut.

 

 

BACA JUGA: Batik Air Sediakan 109.200 Kursi Selama Ramadan

 

 

Labuan Bajo Semakin Popular

 

Labuan Bajo adalah salah satu destinasi wisata populer di Indonesia yang memiliki potensi besar bagi industri pariwisata dan penerbangan. Ketersediaan layanan penerbangan dari dan menuju Labuan Bajo, Batik Air berkontribusi membantu meningkatkan konektivitas daerah tersebut dengan kota-kota lain di Indonesia dan negara-negara di kawasan Asia Pasifik.

 

 

Sumber: