Meriah HUT BS, ASN dan Pelajar Ramaikan Parade Batik Sekundang

  Meriah HUT BS, ASN dan Pelajar Ramaikan Parade Batik Sekundang

Bupati BS dan ASN dan pelajar memakai batik--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.disway.id  - Parade batik sekundang diikuti ASN dan Pelajar Bengkulu Selatan memadati jalan Sudirman kota Manna, Senin (6/3/2023) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Yang mana kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-74 Bengkulu Selatan.

 

Adapun parade dipimpin langsung Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyani,SE.MM start di depan kantor DPRD Bengkulu Selatan berjalan jalan dua jalur Jenderal Sudirman melewati simpang Batang Bangau. Kemudian menuju tugu Adipura Rukis dan kembali ke jalan Jenderal Sudirman finish depan kantor DPRD Bengkulu Selatan.

BACA JUGA: HUT BS, 31 Penderita Bibir Sumbing Operasi Gratis

 

 

Bupati BS Gusnan Mulyadi menyebut kegiatan ini sangat positif dan parade batik sekundang merupakan langkah awal untuk mempromosikan batik ke masyarakat. Yang mana kerajinan batik sekundang dikerjakan sekitar tiga tahun lalu baru tahun ini terselenggara paradenya.

 

"Pengerajin batik di Bengkulu Selatan mulai kelihatan geliatnya. Jelas potensi yang baik terhadap peningkatan IKM menjadi UMKM. Oleh karena itu perlu didukung pengerajin batik agar batik sekundang semakin berkembang,"ucap Gusnan.

 

 

Sumber: