Mesin PDI Perjuangan Bergerak, Seluma Siap Diganjarkan

 Mesin PDI Perjuangan Bergerak, Seluma  Siap Diganjarkan

Ketua DPC PDI Perjuangan Seluma Nofi Andesca--

 

 

radarseluma.disway.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Seluma optimistis calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo dapat menang pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

 

Ketua PDI Perjuangan Seluma, Nofi Eriyan Andesca, S.Sos yang juga merupakan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seluma mengatakan, dipilihnya Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) akan membangun solidaritas kepartaian untuk bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

 

BACA JUGA: Simak Ini, Kapolsek Talo Bangun Mushola

 

 

"PDI Perjuangan Seluma berterima kasih kepada Ibu Ketua Umum sudah memutuskan untuk mencalonkan bapak Ganjar Pranowo sebagai Capres. Kami ikut bangga karena bapak Ganjar ini merupakan salah satu kader terbaik PDI Perjuangan yang sekaligus menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah. Yang Insya Allah akan melanjutkan pembangunan yang saat ini masih terlaksana dan meneruskan kebijakan-kebijakan yang pro rakyat," kata Nofi. 

 

 

Dengan sudah ditetapkan sebagai Capres dikatakan Nofi tentu akan membangun solidaritas kepartaian untuk bisa memenangkan apa yang sudah diputuskannya oleh Ketua Umum PDI Perjuangan beserta jajarannya. 

 

Sumber: