Simak Ya, Pekan Depan Bupati Seluma Umumkan Pejabat Baru

Simak Ya, Pekan Depan Bupati Seluma Umumkan Pejabat Baru

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id, - Terkait dengan pengumuman seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang saat ini telah memasuki tiga besar. Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE memiliki hak prerogatif untuk memilih salah satu dari tiga besar nama pejabat yang lulus pada hasil akhir seleksi JPT Pratama.
 
Dimana dikatakan Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE, untuk pengumuman nama pejabat yang dipilihnya akan diumumkan nantinya pada pekan depan mendatang. Hal tersebut lantaran, saat ini pihaknya masih menunggu petunjuk dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).
 
 
 
"Kita masih menunggu petunjuk dari KASN. Insyaallah Minggu depan sudah kita umumkan," singkat Erwin.
 
Dimana diketahui, jika sejak dibuka pendaftaran pada tanggal 6 Maret 2023 yang lalu. Yakni dari sebanyak 29 peserta yang mengikuti rangkaian seleksi terbuka JPT Pratama untuk jabatan yang dilamar di 10 Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hanya tersisa sebanyak 25 peserta lagi yang namanya masuk 3 besar.
 
 
Berdasarkan Surat Keputusan Nomor : 17/ PT Pratama/2023 tanggal 16 april 2023 tentang penetapan hasil akhir seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma tahun 2023. Yakni, Kadis Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik, Nurul Iksan, SE MM, Hengky Pratama, SSTP MSi dan Dewi Ilmiawati, S PSi MAP.
 
 
 
Badan Keuangan Daerah (BKD), Sumiati, SE MM, Edi Yustiyono, SAB dan Hengky Pratama, SSTP MSi. Kepala Balitbang, Drs H Erwan, MSi, Saipul Pahran, SE M Ling dan Azhari, ST MM. Kepala Disperindagkop dan UKM, H Wanharudin, SSos MSi, Najamuddin, SE
dan Darmawan Julianto, SE. Kepala DPMPTSP, Arlan Aksa, SSos, Mulyadi, SPd MAp dan Juradi Azan, SSos.
 
Kepala Dinas Dikbud, H Munarwan Syaiful, SE MPd, Drs Amri, MPd dan Farzian, SPd, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Z Iksan Sahudi, SE MH, Drs Hendri Kusyanto dan Drs Amri, MPd. Kepala Bappeda, Cahyo Duo Nenda, ST MSi, Tamrin, ST dan Pubi Unri, ST M Ling. Kepala Badan Pendapatan Daerah, Darmawan Julianto, SE, Farzian, SPd dan Suparjoh, SSos MSi. Serta Kepala BKPSDM, Ansori, M Pd, Winderi, SSos MH dan Najamuddin, SE.(ctr)

 

 
 

Sumber: