Maaf Ya, 19 April Bank Bengkulu Libur, Buka Lagi 26 April

 Maaf Ya, 19 April Bank Bengkulu Libur,  Buka Lagi  26 April

Bank Bengkulu Tais--

 

PASAR TAIS, radar seluma.dsiway.id  - Bank Bengkulu Cabang Tais akan mulai tutup pada tanggal 19 April sampai dengan 25 April karena cuti bersama dan libur Idul Fitri. Bank Bengkulu akan kembali operasional pada tanggal 26 April.
 
 
Sebagaimana diketahui, pemerintah telah menetapkan cuti bersama lebaran 2023 dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri. Yakni, cuti bersama lebaran dimulai pada 19 April 2023 hingga 25 April 2023.
 
 
 
 
 
Layanan perbankan sendiri, tentu saja akan mengikuti.
 
"Kita kembali buka atau operasional itu pada tanggal 26 April," kata Ekwan Kepala Bank Bengkulu Cabang Tais, kemarin. 
 
 
Kemudian pemberitahuan luas kepada nasabahnya agar segera menyelesaikan segala urusan perbankan pada 18 April 2023. Atau satu hari sebelum libur. Termasuk juga Kas Daerah (Kasda).  
 
 
Sebelumnya, per 29 Maret 2023 lalu pemerintah secara resmi menetapkan dan menambah hari cuti bersama mudik Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah.
 
 
 
Keputusan bersama dalam menetapkan dan penambahan cuti bersama itu telah disepakati oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Abdullah Azwar Anas bersama juga dengan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan juga Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah.
 
 
Ketiga menteri tersebut sudah menandatangani perubahan Surat Keputusan Bersama (SKB) Libur Nasional dan Cuti Bersama 2023. 
 
Selama periode libur dikatakannya masyarakat ataupun nasabah tetap bisa menggunakan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) apabila hendak transaksi penarikan uang ataupun transfer. (adt) 
 
 

Sumber: