Pengumuman PPPK Masih Tunggu Petunjuk Panselnas

 Pengumuman PPPK  Masih Tunggu Petunjuk Panselnas

Satpol PP Bengkulu Selatan--

 

BENGKULU SELATAN, radarseluma.dsiway.id- Seleksi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi Pemadam Kebakaran (Damkar) BS telah selesai.

 

Saat ini, para peserta yang berjumlah 77 orang tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi. Berdasarkan informasi terakhir,  pengumuman seleksi tersebut masih menunggu petunjuk dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

BACA JUGA:Tak Lama, Pasar Murah di BS Diserbu Warga

 

 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) BS H. Abdul Karim, S.Sos mengatakan, dari 72 orang peserta seleksi, 70 peserta merupakan tenaga honorer Dinas Satpol-PP dan Damkar BS.

 

Sedangkan dua peserta lainnya dari luar daerah yakni satu dari Provinsi Lampung dan satu dari Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Mereka ini akan bersaing memperebutkan 35 orang kuota formasi yang akan diterima menjadi PPPK Damkar di lingkungan Pemkab BS.

 

"Pelaksanaan tes CAT sudah selesai. Kini tinggal tunggu pengumuman resmi yang akan diumumkan langsung secara online Panselnas KemenPAN-RB. Tapi jadwalnya belum diberi tahu,"papar Abdul Karim.

 

 

Sumber: