Posisi Kadis Dikbud dan BKD, Incaran Pelamar JPT Seluma

Posisi Kadis Dikbud dan BKD, Incaran Pelamar JPT Seluma

PLT kepala BKPSDm Sleuma, Winderi--

 

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Seluma, Winderi mengatakan minimal harus ada 15 orang pendaftar dari 10 jabatan yang dilelang sehingga barulah seleksi JPT bisa dilaksanakan. Karena satu pelamar hanya boleh melamar maksimal pada dua jabatan yang berbeda. "Dari 10 jabatan eselon II yang dibuka, minimal harus ada 15 orang pendaftar. Agar seleksi JPT bisa dilaksanakan. Saat ini baru ada empat orang pendaftar," kata Winderi, kemarin.

 

BACA JUGA: Rehab DAS, PT BIL Habis 6 Miliar

Menurutnya, seleksi JPT dibuka untuk umum. Peserta dari luar Kabupaten Seluma boleh untuk ikut melamar. Asal memenuhi syarat seperti yang sudah diumumkan oleh Pansel. "Pejabat dari luar daerah juga dipersilahkan. Karena JPT dibuka secara umum. Untuk mengisi kekosongan 10 jabatan eselon II di Kabupaten Seluma," terangnya. 

 

 

Sementara itu untuk jabatan yang  dilelang yakni Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP), Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Kepala Kantor Ketahanan Pangan (KKP) Kepala Dinas Perindagkop dan UKM, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang), Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).(adt)

Sumber: