Terjadi Lagi, Pelajar SMP Meninggal Dunia Akibat Laka

 Terjadi Lagi, Pelajar SMP Meninggal Dunia Akibat Laka

Korban saat sempat dirawat--

 

"Iya, saat itu korban bermaksud ingin menyalib kendaraan lain. Akan tetapi dari arah berlawanan mobil Pick Up. Hingga terjadi tabrakan," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek SA, Ipda Gema Pipi Arizon, S Sos saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

BACA JUGA:Tahun Lalu 154 Orang Digigit Anjing, Tahun 2023 Baru 11 Kasus

 

Diterangkan Kapolsek, kronologi kejadian telah terjadi pada Rabu (15/3) siang, sekitar pukul 12. 40 Wib. Bermula pada saat mobil Pick Up L300 BD 9524 AH yang diketahui dikemudikan Hartawan Aksi (47) warga Desa Telatang, Kecamatan SA melaju dari arah Desa Telatan menuju ke arah Kelurahan Pajar Bulan.

 

Pada saat dalam perjalanan tepatnya berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) datang dari arah berlawanan Pengemudi sepeda motor Honda Sonic BD 2038 P yang melaju dari arah Desa Nanti Agung menuju ke arah Desa Padang Serunaian dengan kecepatan tinggi yang pada saat itu memotong pengendara lain yang searah  lalu terjadilah tabrakan antara ke dua kendaraan.

 

Hal tersebut sontak membuat pengendara sepeda motor terjatuh. Melihat kejadian tersebut membuat warga yang berada di sekitar lokasi langsung melakukan evakuasi terhadap korban yang mengalami luka-luka.

 

Korban langsung dibawa ke Puskesmas Kelurahan Pajar Bulan untuk mendapatkan perawatan. Sayang saja nyawa korban tak dapat diselamatkan lantaran mengalami luka yang cukup serius. Hingga korban dinyatakan Meninggal Dunia (MD).

 

"Untuk korban sudah dibawa ke rumah duka. Sedangkan kedua kendaraan dan sopir mobil telah kita amankan ke Mapolsek SA," pungkasnya.(ctr)

 

Sumber: