Simak Ya, Pengumuman US SMP 23 Juni

Simak Ya,  Pengumuman US SMP 23 Juni

Ujian sekolah di Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Saat ini sebanyak 2.568 siswa kelas IX sedang mengikuti ujian sekolah (US) di 47 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri dan 1 swasta sedang mengikuti ujian sekolah (US).

 

Jika tidak ada kendala dan perubahan dari kementerian terkait maka pada 23 Juni nanti hasilnya akan diumumkan oleh pihak sekolah masing-masing. Untuk pelaksanaan US ini dilaksanakan selama enam hari besok (13/5) sudah selesai.

 

BACA JUGA: Pemda Seluma Laksanakan Manasik Haji

 

 

"Kalau tidak ada perubahan. Perkiraan tanggal 23 Juni diumumkan. Tetapi kita masih menunggu petunjuk dari Kemendikbud. Lusa (besok) hari terakhir pelaksanaan di US di tingkat sekolah. Ada 47 Sekolah Negeri dan ada satu swasta yang saat ini sedang melaksanakan US," Kabid SMP Disdikbud Seluma, Een Zuriandi melalui Kasi Kurikulum Marwan, kemarin (11/5).

 

 

Kemudian Marwan mengatakan hingga kemarin belum mendapatkan pemberitahuan dari sekolah terkait dengan jumlah pelajar yang tidak ikut US dan sudah dipastikan tidak lulus.

 

"Sampai saat ini seluruh pesert yang terdaftar ikut ujian dan belum ada laporan dari sekolah jika ada anak yang tidak hadir saat ujian," terangnya. 

Sumber: