Diduga Konsumsi Obat Kuat, Warga Padang Peri Ditemukan Meninggal

 Diduga Konsumsi Obat Kuat, Warga Padang Peri Ditemukan Meninggal

Korban meninggal dunia--

"Yang bersangkutan (Korban) pada hari Sabtu meminjam sepeda motor tetangganya mau ke kebun. Sampai hari Minggu Almarhum tak kunjung pulang. Sehingga dilakukan pencarian oleh keluarganya," terangnya.

 

BACA JUGA:Ketua DPRD Kabupaten Seluma Jaring Asmara

 

Saat dalam pencarian, pada Minggu (5/3) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Menantu Almarhum menemukan sepeda motor Supra X dengan Nopol BD 4025 PQ yang dipinjam oleh Almarhum. Sepeda motor ditemukan di bawah pondok kebun sawit milik Sudin warga Desa Lubuk Betung, Kecamatan SAM. Setelah menemukan sepeda motor tersebut, menantu korban berinisiatif untuk pulang ke Desa Padang Peri.

 


Obat yang dikonsumsi--

Untuk langsung mengajak Mihin untuk mengecek kembali ke pondok tersebut. Saat dilakukan pengecekan di atas pondok, sekitar pukul 19.30 WIB. Betapa terkejutnya menantunya yang menemukan korban sudah tak bernyawa dengan posisi terlentang di dalam pondok.

 

"Almarhum langsung kita lakukan evakuasi dan sempat kita larikan ke Puskesmas Kembang Mumpo dan sebelum akhirnya kita bawa ke RSUD Tais. Untuk dilakukan visum luar," terangnya.

 

Dari informasi yang didapat. Saat jasad korban ditemukan sudah tak bernyawa di pondok. Anggota juga menemukan 1 bungkus tissue magic dan sebungkus obat kuat merek UM Gold yang diduga digunakan oleh korban.

 

Jasad korban langsung dibawa oleh warga setempat ke Puskesmas Kembang Mumpo. Namun untuk memastikan penyebab kematiannya, jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Tais untuk dilakukan visum. Dari hasil visum yang dilakukan tim medis RSUD Tais, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan.

 

Sumber: