Diduga Konsumsi Obat Kuat, Warga Padang Peri Ditemukan Meninggal

 Diduga Konsumsi Obat Kuat, Warga Padang Peri Ditemukan Meninggal

Korban meninggal dunia--

 

 

 

 

PADANG PERI, radarselumaonline.com  - Warga Desa Padang Peri, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) sempat dihebohkan dengan adanya penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di dalam pondok di area perkebunan kelapa sawit di Desa Padang Peri. Sosok mayat yang ditemukan sudah tak bernyawa diketahui beridentitaskan Arhan (60) seorang petani yang juga merupakan warga Desa setempat. Korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi terlentang, pada Minggu (5/3) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

 

BACA JUGA:Ratusan Masyarakat Hadiri Reses Gibson

 

"Jasad ditemukan oleh warga sudah tak bernyawa di pondok dalam kondisi terlentang," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek SAM, Iptu Catur Teguh Susanto, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma di RSUD Tais.

 

Dikatakan Catur, kronologi kejadian bermula pada Sabtu (4/3) malam, sekira Pukul 21.00 WIB Sdr. Korban (Arhan) pamit kepada keluarganya untuk pergi ke Desa Sendawar. Saat itu korban meminjam sepeda motor tetangganya yang diketahui bernama Selian (45) yang juga merupakan warga Desa Padang Peri. Hanya saja sampai ke esokan harinya Minggu (5/3), korban tak kunjung pulang ke rumah. Hal tersebut sontak membuat kepanikan (Cemas) pihak keluarga.

 

Sehingga membuat menantu korban yang diketahui bernama Didik melakukan upaya pencarian terhadap korban ke arah Desa Sendawar.

 

Sumber: