Bupati Minta Puskesmas dan RSUD Maksimalkan Pelayanan

 Bupati Minta Puskesmas dan RSUD Maksimalkan Pelayanan

Bupati Seluma, Erwin Octavian--

. "Jadi harus kerja ekstra sama-sama steakholder kembali melakukan pemetaan. Termasuk juga dengan angka kemiskinan. Kita kerja maksimal mudah-mudahan masyarakat yang ada di Kabupaten Seluma ini lebih sejahtera lagi," jelasnya.

 

"Jangan kendor. Kalau kendor maka akan meningkat lagi. Nah inilah peran seluruh komponen yang ada. Termasuk dengan camat agar memastikan komponen yang ada di desa, memastikan hal apa saja yang menjadi kendala sehingga stunting masih tinggi," sambungnya.

 

BACA JUGA: Coklit Dipermudah dengan Aplikasi E-Coklit

 

Untuk hal itu bupati mengharapkan agar Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma memastikan kembali seluruh Puskesmas bekerja maksimal dan melakukan gerak-gerakan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Apalagi menurut Erwin di beberap Puskesmas yang sebelumnya mengeluhkan soal jalan saat ini sudah memadahi karena jalannya sudah dibangun.

 

"Apalagi Puskesmas yang berada di pinggir jalan lintas saya rasa sudah tidak ada kendala lagi," tukasnya.

 

Khusus untuk RSUD Tais bupati mengharapkan tidak ada lagi keluhan-keluhan dari masyarakat terkait dengan pelayanan yang diberikan. Bupati mengharapkan petugas cepat tanggap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(adt) 

 

 

 

Sumber: