Camat Talo Minta Perangkat Desa Aktif Masuk Kantor

Camat Talo Minta Perangkat Desa Aktif Masuk Kantor

Camat Talo Drs, Supran ketika ditemui di ruang kerjanya--

 

 

TALO, radarselumaonline,  - Pemerintah Kecamatan Talo Kabupaten Seluma menegaskan agar seluruh Perangkat Desa di wilayah Kecamatan Talo ini wajib aktif ngantor setiap hari sesuai dengan undangan dan tidak perlu menunggu instruksi dari pihak Kecamatan. 

 

Dikatakan  Camat Talo Drs. Supran dikonfirmasi kemarin (26/1) di ruang kerjanya menyampaikan peraturan Perangkat Desa aktif ngantor sudah sejak lama, karena beberapa waktu lalu dilanda bencana Covid-19 maka pemerintah memberikan tolerasi perangkat desa ke kantor hanya sistem piket sesuai dengan jadwal masing- masing. 

 

BACA JUGA: Belum Dua Bulan, Jalan Rabat Beton Rusak

 

Dengan  Covid-19 sudah mulai kurang jadi pemerintah desa wajib aktif ke kantor  apalagi saat ini keinginan perangkat untuk naik honor sudah disetujui oleh pemerintah maka harus menuhi tanggung jawab untuk aktif.

 

BACA JUGA:Wakil Bupati Seluma Infikan, usulan Penurunan Status Hutan Lindung Disetujui

 

 Camat mengharapkan agar seluruh perangkat desa sudah aktif dalam melaksanakan tugas dan penyusunan rencana kerja maupun program yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 ini. Pemerintah Desa harus melakukan musyawarah untuk perubahan penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan penetapan penerima untuk usulkan di ABPDes. Melayani masyarakat dengan iklas sesuai dengan tugasnya setia program melakukan musyawarah bersama BPD dan lembaga lainya melibatkan unsur masyarakat. "Ungkap Camat. (Apr) 

 

Sumber: