Polres Seluma Amankan Tiga Pelaku, Kasus Apa? Kasus Viral?

Polres Seluma Amankan Tiga Pelaku, Kasus Apa? Kasus Viral?

ringkus tersangka pengeroyokan.--

Kronologis dugaan pengeroyokan terhadap dua orang koran. Yakni Andrho Yepran Damustio (30) dan Bedrian Andika Putra (32) keduanya merupakan warga Kelurahan Napal, Kecamatan Seluma Kota yang juga diketahui merupakan adik kakak. Bermula pada Sabtu (7/1) sekira pukul 02.00 WIB di Lokasi Kuliner Kelurahan Pasar Tais, korban nongkrong bersama para pelaku. Namun terjadi salah paham antara korban dengan pelaku sehingga terjadi ribut mulut sampai-sampai korban meludahi dan terkena wajah terlapor. Hal tersebut diduga karena korban dan terlapor dalam pengaruh minuman keras. 

Akan tetapi keributan tersebut berhasil dilerai, kemudian korban pulang ke rumah. Setelah sampai di rumah, sekira pukul 03.00 WIB. Korban duduk-duduk di depan rumah korban dan beberapa saat kemudian korban didatangi ke empat orang terlapor diantaranya Pen (35), UK (25) dan dua orang rekannya yang diketahui merupakan warga Kelurahan Bunga Mas, Kecamatan Seluma Timur.

 

Dimana salah satunya merupakan oknum anggota yang langsung menyerang dengan memukul, menendang dan mencekik korban. Sehingga Korban terjatuh dengan luka pada bagain kepala, leher dan muka.

Melihat korban sudah tidak berdaya para terlapor meninggalkan korban. Atas kejadian tersebut korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Seluma. Korban mengalami luka yang cukup parah di bagian wajah.

 

Yakni dengan kondisi mulut mengalami bengkak, gigi korban mengalami patah sekitar empat buah, luka jahit di bagian pelipis mata dan dagu. Luka di bagian kaki.

Sumber: