18 Januari 2023, Umroh Penerbangan dari Pekan Baru Dibuka

18 Januari 2023, Umroh Penerbangan dari Pekan Baru Dibuka

Lion Air--

 

 

 

Layanan umrah mengupayakan tingkat kinerja ketepatan waktu (on time performance/ OTP) 95%. Keseriusan ini seiring bentuk memberikan layanan terbaik kepada jamaah umrah.

 

 

BACA JUGA:PUPR Seluma Buka Jalan ke 6 Simpang Seluma

 

Dalam kaitan perjalanan udara sesuai aspek keselamatan, Lion Air telah menghimbau kepada seluruh jamaah antara lain agar tidak membawa barang berbahaya (dangerous goods) ke pesawat, tidak menerima titipan barang dalam bentuk apapun dari orang lain ke dalam pesawat. Penggunaan handphone harus sesuai instruksi awak kabin, barang elektronik harus dilepas dari baterainya serta penggunaan pengisi daya mandiri atau baterai portabel (powerbank) harus sesuai kriteria dari segi kapasitas yang boleh dibawa ke dalam kabin dan tidak diperbolehkan untuk digunakan selama penerbangan.

 

 

 Dikatakan Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala PrihantoroLion Air mempersiapkan armada yang telah menjalani perawatan intensif, dalam kondisi terbaik dan laik terbang (airworthy for flight), salah satunya jenis pesawat Boeing 737. Pengoperasian jenis pesawat tersebut dapat memenuhi penerbangan jarak jauh (long haul) yang memerlukan waktu tempuh lebih dari 10 jam perjalanan langsung. Rata-rata pesawat berusia muda.

 

 

 

Sumber: