18 Januari 2023, Umroh Penerbangan dari Pekan Baru Dibuka

18 Januari 2023, Umroh Penerbangan dari Pekan Baru Dibuka

Lion Air--

Boeing 737 berkapasitas 215 kursi kelas ekonomi. Pesawat mempunyai tata letak kursi (konfigurasi) 3-3 lorong tunggal (single aisle). Setiap kursi berlapis kulit, sangat ergonomis dan dilengkapi sandaran kepala, sehingga terasa nyaman maupun dapat disesuaikan kebutuhan seperti untuk kerja, santai atau istirahat.

 

 

 

Layanan penerbangan tersedia 2 (dua) kali layanan makanan dan minuman (inflight meals) serta mengutamakan awak kabin (pramugari dan pramugara) yang bertugas berasal dari daerah asal (termasuk dari Riau) agar mempermudah proses komunikasi.

 

 

 

Ruang penyimpanan barang di dalam kabin/ di atas kursi (overhead) atau kompartemen memiliki ukuran lebih besar. Fitur ini dapat mengakomodir barang bawaan sesuai dengan ketentuan yang boleh dibawa dan memudahkan penyususan. Keunggulan fasilitas pesawat juga terletak pada speaker yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas suara saat safety demo atau pengumuman dari kru.

 

 

 

Keleluasaan dapat dirasakan karena pesawat didesain dengan tampilan jendela tampak lebih besar dan bentuk dinding kabin bagian samping (sidewalls) lebih luas.

 

 

Sumber: