PUPR Seluma Buka Jalan ke 6 Simpang Seluma

PUPR Seluma Buka Jalan ke 6 Simpang Seluma

Pembukaan jalan keenam di Simpang 6 Tais--

 

 

 

Tais, radarselumaonline,   Simpang Tugu Bujang Gadis Seluma yang lebih di kenal Simpang 6 Tais selama ini selalu menjadi pertanyaan masyarakat Kabupaten Seluma sendiri maupun masyarakat luar Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA:Penjual Duku Sudah Banjiri Jalan di Padang Pelasan

 

Dimana simpang yang di sebut Simpang 6 tersebut karena penasaran banyak masyarakat sampai menghitung-hitung jumlah simpang tapi ternyata tidak cukup sampai 6 simpang, yang ada hanya 5 simpang dari 5 simpang baru 4 simpang yang dapat dilalui, ternyata 5 simpang yang saat ini sudah adalah 1 arah Bengkulu Selatan, 2 arah Kota Bengkulu, 3 arah perkantoran Bupati Seluma 4, arah Rumah Dinas Bupati Seluma dan 5 arah SD IT Darunnajah sementara simpang ke 6 belum terbentuk.

 

Untuk mewujudkan simpang 6 menjadi kenyataan ternyata sudah akan di garap dan di buka tepatnya di area taman bunga sebelah kiri arah menuju Kota Bengkulu wilayah Kelurahan Talang Saling melewati wilayah Kelurahan Dusun Baru tembus Kelurahan Talang Dantuk area lapangan sebelum Jembatan.

 

BACA JUGA:Abrasi Sungai Ini, Ancam Jalan Lintas Bengkulu

 

Kemaren (16/1) Tim dari PUPR Kabupaten Seluma yang dihadiri oleh Kabid Binamarga M. Suwardi,ST.MM bersama Plh Danramil Tais Pelda inf Yanwar Dana di dampingi oleh 3 lurah yang memilki wilayah yaitu Lurah Talang Saling Rustandianto,SP Lurah Dusun Baru Sugiarto,SE dan Lurah Talang Dantuk Enda Puspita,S,Ip melakukan pengukuran rencana pembukaan badan jalan 2 Jalur sepanjang 2,1 Km dengan lebar badan jalan 40 meter.

Sumber: