Bupati BS Minta Bantuan Anggota DPR RI

Bupati BS Minta Bantuan Anggota DPR RI

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi sat memberikan bantuan--

 

BENGKULU SELATAN - Anggota Komisi X DPR RI Drh. Hj. Dewi Coryati, MSi didampingi langsung Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE.MM dan Ketua Tim Penggerak PKK BS Ny. Nurmalena Guanan memberikan bantuan ke Akbid Manna.

 

Dalam kesempatan tesebut, Bupati BS Gusnan Mulyadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dewi Coryati atas bantuan yang disalurkan ke Akbid Manna. Bupati berharap agar anggota Komisi X DPR RI di lain waktu juga dapat memberikan bantuan lain. Khususnya bantuan sarana dan prasarana (sarpras) seperti komputer ataupun sarpras lainnya. Hal ini tidak lain guna menunjang aktivitas pendidikan di  Kabupaten BS.

 

"Ya, kontribusi ibu Dewi Coryati dalam bidang pendidikan telah memberikan dampak positif bagi kemajuan pendidikan di Bengkulu Selatan. Fasilitasi dan asistensi beasiswa dari Dewi Coryati telah banyak dirasakan oleh siswa siswi dari semua jenjang pendidikan di Bengkulu Selatan,"ucap Gusnan.

 

Sementara itu, Anggota Komisi X DPR RI Drh. Hj. Dewi Coryati, MSi menuturkan bahwa ke depannya perlu adanya konsolidasi, sinergi dan kolaborasi yang intens baik antara Pemkab BS dan dirinya selaku anggota DPR RI. Utamanya yang berkaitan dengan perluasan jaringan dan peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten BS.

 

"Saya akan berupaya untuk membantu dalam hal peningkatan jumlah mahasiswa baru di Akbid Manna. Juga akan usahakan bantuan terkait program beasiswa pendidikan bagi mahasiswa yang memang benar-benar ingin kuliah tapi terkendala dengan biaya,"demikian Coryati.(yes)

 

Sumber: