Dewan Minta OPD Diberdayakan, Dana Ditambah

 Dewan Minta  OPD Diberdayakan, Dana Ditambah

Dinas Pendidikan Seluma--

 

PEMATANG AUR - Anggota DPRD Kabupaten Seluma fraksi PDI Perjuangan mengharapkan agar tahun depan dana untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Seluma ditambah. Hal tersebut mengingat pada saat ini dana di OPD sangat-sangat minim.

 

"Kalau bisa minta tolong ditambah. Terkadang OPD ini bingung, perjalanan banyak tetapi dana SPPD tidak ada. Tidak bisa banyak minta tolong ditambahi. Dengan penambahan dana untuk OPD ini diharapkan dapat mendukung program dari bupati. Apalagi ini minyak mahal dan mengambilnya sulit," katanya, kemarin.

Dijelaskan oleh Zaimi saat ini OPD-OPD yang ada di lingkungan Pemkab Seluma menjerit lantaran anggaran atau dana untuk OPD sangat minim. Dalam hal ini selaku mantan kepala OPD, Zaimi mengaku paham betul permasalah di OPD saat ini terkait dengan dana yang minim.

 

"Jadi OPD-OPD sekarang menjerit karena perjalanan banyak tetapi SPPD  tidak ada. Saya mohon maaf apabila hal ini menyinggung. Namun hal ini merupakan keluhan-keluhan OPD termasuk juga dengan pasar Serambi Gunung," tutupnya.(adt)

Sumber: