Dampak Kenaikan BBM dan Banjir, Polres Salurkan 500 Paket Beras

Dampak Kenaikan BBM dan Banjir, Polres Salurkan 500 Paket Beras

Kapolres Seluma--

SELEBAR - Dalam upaya membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak akan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Serta masyarakat yang terdampak akan musibah bencana banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. 

Polres Seluma telah menyiapkan sebanyak 500 paket beras yang direncanakan akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak.

"Akan kita distribusikan sejumlah 500 paket beras, akan kita distribusikan ke setiap kecamatan yang akan kita berdayakan jajaran Kapolsek, Bhabin dan rekan-rekan patroli Polres," sampai Kapolres Seluma, AKBP Dharmawan Dwiharyanto, SIK kepada Radar Seluma.
Bantuan 500 paket beras tersebut diketahui merupakan bantuan beras yang berasal dari Yayasan Budha TZU CHI Indonesia. Penyaluran paket beras tersebut telah dimulai sejak Kamis (13/10).

"Kita harapkan, dengan bantuan yang kita berikan ini dapat meringankan beban masyarakat dan dapat bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.
Seperti yang dilakukan Polsek Semidang Alas Maras (SAM) pada Kamis (12/10) siang yang menyalurkan bantuan ini. Disaat dibutuhkan warga ketika banjir akibat luapan sungai Maras yang merendam pemukiman salah satunya di Desa Talang Alai, Kecamatan SAM yang telah terjadi sejak Rabu malam yang lalu.(ctr)

 

Sumber: