Hari Ini, Operasi Pasar Murah di Seluma Digelar, Lokasinya Disini

Hari Ini, Operasi Pasar Murah di Seluma Digelar, Lokasinya Disini

Kepala dinas ketahanan pangan Seluma--

 

 

PASAR TAIS, Radar Seluma.Disway.Id,  - Menjelang bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah. Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma akan menggelar operasi pasar murah yang akan di gelar dilokasi kawasan Alun- Alun TAIS Kelurahan Pasar TAIS, Kecamatan Seluma Kota. Oprasi pasar murah telah diagendakan pada Rabu (6/3).

 

BACA JUGA: Tak Gunakan Helm dan Mati Pajak, 2 Kendaraan Dinas Terjaring Razia

BACA JUGA:Ini Kabar Higgs Domino Terbaru Maret Tombol Kirim Kembali! VPN Bisa Didapatkan Disini...

 

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Seluma, Amri, MPd mengatakan, adapun produk yang dipasarkan dalam pasar murah nantinya yakni. Seputar bahan pokok yang kerap dibutuhkan sehari-hari. Sehingga pada saat bulan Ramadhan tiba anntinga. Warga sudah tidak khawatir akan kekurangan stok di dapurnya.

 

"Meskipun kelangkaan stok dan harga cenderung stabil. Namun kita tetap mengantisipasinya untuk hal yang tidak terduga. Sehingga pada bulan Ramadhan masyarakat tidak lagi khawatir akan bahan pokok," sampainya.

 

Terkait rincian bahan pokok yang disediakan dalam pasar murah diantaranya yakni. Beras SPHP, daging beku, minyak premium, gula, telur, mie, cabai dan bawang. Yang mana, masing- masing harganya yakni, untuk harga beras 5 kilogram Rp 57.500. Daging beku 1 kilogram Rp 85.000. Telur (ukuran sedang) per karpet Rp 51.000. Minyak 1 liter Rp 16.000. Gula Rp 17.000. Hanya saja, untuk harga minyak dan gula fluktuaktif. Sedangkan untuk mie dan ikan sarden kaleng terkait harganya belum dikonfirmasi.

 

"Harga yang ditawarkan sesuai standar bahkan dibawah harga pasaran. Jadi momen ini sebaiknya dimanfaatkan oleh masyarakat," ujarnya.

Sumber: