5 Ton Beras cadangan Pangan, Dibagikan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan

 5 Ton Beras cadangan Pangan,  Dibagikan Bupati Bengkulu Selatan Gusnan

Bupati Bengkulu Selatan membagikan beras--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Bupati Gusnan Mulyadi,SE.MM membagikan bantuan beras cadangan pangan bagi warga yang terdampak bencana. Tidak kurang 5 ton beras dibagikan kepada warga di dua Kecamatan, yakni di Kecamatan Manna beras dibagikan di Desa Terulung, Manggul dan Ketaping. Sedangkan di Kecamatan Seginim dibagikan di Desa Durian Seginim, Dusun Baru, Pajar Bulan, Dusun Tengah, Sindang Bulan, Gunung Ayu, Tanjung Menang dan Sukaraja kepada penerima manfaat dari program distribusi bantuan pangan.

"Kegiatan ini merupakan program nasional ini adalah bentuk perhatian dan upaya tanggap pemerintah untuk membantu meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan pangan di masyarakat,"ungkap Gusnan.

 

BACA JUGA: TPG 50% dan Gaji 13, 50% Akhirnya Dibayarkan, Anggaran 5 Miliar

BACA JUGA:Nikmati Petualangan dengan Penyimpanan Kecil yang Sangat Menggebrak di Tahun 2024!

Ia menambahkan pembagian Beras Cadangan Pangan Pemerintah juga merupakan langkah konkret pemerintah dalam menjaga ketersediaan pangan bagi rakyat.

 

BACA JUGA:Tantangan Game dengan Kualitas Penyimpanan yang Besar: Apakah Ukuran File Menjamin Kesenangan Bermain?

"Beras Cadangan Pangan hadir tidak lain adalah untuk meminimalisir potensi krisis pangan yang dapat terjadi akibat berbagai faktor, seperti bencana alam atau fluktuasi harga beras di pasaran, dan ini terus diadakan setiap tahunnya,"demikian Gusnan.

 

Salah satu penerima bantuan

Beras Cadangan Pangan, Young (61) warga Seginim mengucapkan tera kasih atas apa yang telah perbuat pemerintah dalam hal ini Bupati secara langsung menyampaikan bantuan beras untuk warga yang saat ini membutuhkan beras dan ini sangat membantu sekali dalam menunjang kebutuhan pokok.

 

Sumber: