Bank Bengkulu Rencanakan Tambah ATM di Tais

Bank Bengkulu Rencanakan Tambah ATM di Tais

Kepala Bank Bengkulu, Seluma, Ekuan--

 

PEMATANG AUR - Kepala Bank Bengkulu Cabang Tais Ekuwan, SE, M.Ak mengungkapkan bahwa saat ini sedang diajukan penambahan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Rencananya mesin ATM itu nanti akan diletakan di DPMPTSP.

Hal tersebut merupakan tindaklanjut dari surat Bupati Seluma perihal penambahan mesin ATM untuk menjadikan Mall Pelayanan Publik di DPMPTSP. "Untuk mesin ATM kita ada enam, satu di Talo, satu di rumah sakit, satu di Pemda, satu di Sukaraja, dan dua unit di Cabang Tais.

Terkait dengan penambahan sudah dilakukan survei. Tentunya ada kajian-kajian lagi, dan juga anilsasi bisnis dari kantor pusat," katanya, kemarin.

Kemudian untuk ATM di RSUD Tais diakuinya belum maksimal belum sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Bank Bengkulu. Masih belum efektif mengingat penempatannya itu berada di dalam gedung RSUD Tais.

"Ya untuk ATM yang di RSUD Tais masih belum optimal. Mungkin dipengaruhi juga dengan penempatan mesin di dalam ruangan," tutupnya.

Sementara itu, seperti yang diketahui bupati sempat berencana untuk membuka Mall Pelayanan publik di DPMPTSP. Sehubungan dengan rencana tersebut, Bank Bengkulu juga diminta untuk ikut dan menempatkan ATM di sana.(adt)

Sumber: