PT FBA Salurkan Dana Meriahkan HUT RI 77, di Desa Pasar Ngalam dan Pasar Seluma

 PT FBA Salurkan Dana Meriahkan HUT RI 77, di Desa Pasar Ngalam dan Pasar Seluma

bantuan--

 

SELUMA - PT Faminglevto Bhakti Abadi (FBA) salurkan bantuan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 diDesa Pasar Ngalam dan Desa Pasar Seluma sebesar Rp 5 juta masing - masing desa.

 

Kegiatan ini merupakan bantuan yang dilakukan PT FBA  untuk ikut serta dan perduli kepada masyarakat dengan wujud yang nyata.

 

Direktur PT FBA Lucyana Sutoyo melalui penanggung jawab perusahaan Nediyanto Ramadhan mengatakan Hari kemerdekaan menjadi tonggak sejarah perjuangan para pahlawan bangsa yang harus kita pertahankan dan selalu ingat." kami selaku perusahaan yang ada di daerah setempat salurkan dana dengan Total Rp 10 juta untuk Desa Pasar Ngalam dan Pasar Seluma untuk menyelenggarakan perlombaan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-77 RI tahun 2022" kata Nedi.

 

Adapun tujuan pemberian bantuan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan wujud perhatian pihak PT FBA kepada masyarakat dan pemuda di dua desa penyangga.

"Setelah 77 tahun kemerdekaan kita raih, sudah sepatutnya sebagai penerus perjuangan bangsa untuk memperingati, mengingat dan melanjutkan perjuangan para pahlawan.dengan demikian PT FBA dukung kegiatan diDesa Pasar Seluma dan Pasar Ngalam untuk memeriahkan HUT RI ke 77" tambah Nedi.(ndo)

Sumber: