KAI Daop 6 Hadirkan Layanan Pemeriksaan Mata dan Konsultasi Gratis di Stasiun Yogyakarta
Pemeriksaan mata gratis--
Yogyakarta, Radarseluma. disway. Id, KAI Daop 6 Yogyakarta menghadirkan layanan pemeriksaan mata dan konsultasi gratis bekerja sama dengan Rumah Sakit Mata Dr. YAP. Layanan ini akan dilaksanakan di Stasiun Yogyakarta mulai Kamis hingga Sabtu, 3 - 5 April 2025. Kegiatan ini sebagai bagian dari komitmen KAI Daop 6 Yogyakarta untuk menjaga kesehatan dan keselamatan perjalanan para pelanggan kereta api selama masa libur Lebaran 2025.
BACA JUGA:Miliki Kebun Lebih 25 Hektar, Petani Wajibn Urus Perizinan Usaha Perkebunan
Manager Humas KAI Daop 6 Yogyakarta Feni Novida Saragih mengatakan bahwa pemeriksaan mata gratis ini bertujuan untuk membantu penumpang dalam memeriksa kondisi kesehatan mata sebelum memulai perjalanan jauh, khususnya bagi mereka yang akan melakukan perjalanan pada libur Lebaran.
"Layanan ini dihadirkan untuk memastikan bahwa penumpang dapat melakukan perjalanan dengan kondisi kesehatan yang prima, mengingat pentingnya kesehatan mata dalam mendukung fokus dan kenyamanan selama perjalanan," ungkap Feni.
Feni menambahkan, untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, KAI Daop 6 berkomitmen untuk tidak hanya menawarkan sarana transportasi yang nyaman dan aman, tetapi juga mendukung kesehatan para penumpangnya. Melalui layanan pemeriksaan mata dan konsultasi gratis ini, KAI Daop 6 berharap dapat memberikan kemudahan dan manfaat lebih bagi para penumpang KA.
BACA JUGA:Sabtu, Bawaslu BS Tertibkan Baleho Bapaslon BS yang Bertebaran
BACA JUGA:Sabtu, Bawaslu BS Tertibkan Baleho Bapaslon BS yang Bertebaran
Para penumpang dapat menanyakan informasi mengenai cara menjaga kesehatan mata selama perjalanan jauh dan jika ditemukan indikasi gangguan mata akan diberitahu oleh dokter ahli untuk melakukan pemeriksaan lanjutan.
“Program pemeriksaan mata gratis ini merupakan bentuk pelayanan KAI Daop 6 Yogyakarta kepada pelanggan setia kami, dalam rangka memastikan perjalanan pulang kampung menjadi lebih aman, nyaman, dan penuh kebersamaan. Kami memahami bahwa kesehatan adalah faktor penting yang mendukung keselamatan dan kenyamanan dalam perjalanan, dan kami ingin memberikan layanan tambahan dan manfaat lebih bagi penumpang untuk menikmati perjalanan yang lebih baik,” kata Feni.
Sumber: