HDFC ERGO Asuransi Layanan Kesehatan yang Menggunakan Duck Creek OnDemand

Jumat 22-08-2025,09:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

“Kami senang karena hal ini lebih lanjut membuktikan kekuatan solusi Duck Creek sehingga perusahaan asuransi dapat menata kembali dan membangun masa depan asuransi. Hal ini juga membuka peluang bagi Duck Creek Technologies untuk berinteraksi dengan perusahaan asuransi yang menawarkan produk kesehatan, tidak hanya di India, tetapi juga di kawasan Asia yang lebih luas, saat kami terus meningkatkan operasi kami serta mendukung klien multinasional kami yang sudah ada.”

 

BACA JUGA:Toyota Hilux Double Cabin Mobil Tangguh dengan Desain Modern dan Fitur Canggih Populer di Indonesia

BACA JUGA:Pakaian Adat Rejang: Warisan Leluhur yang Sarat Filosofi, Identitas, dan Nilai Moral

Tentang HDFC ERGO General Insurance Company Limited:

HDFC ERGO General Insurance Company Limited, salah satu perusahaan asuransi umum sektor swasta terdepan di India, dengan promotornya HDFC Bank Limited, salah satu bank sektor swasta terdepan di India, dan ERGO International AG, entitas asuransi utama dari Munich Re Group.

 

Sebagai perusahaan yang mengutamakan digital, lalu berubah menjadi perusahaan yang mengutamakan AI, HDFC ERGO memimpin dalam penerapan teknologi yang menawarkan pengalaman layanan terbaik di kelasnya kepada pelanggan.

 

HDFC ERGO menawarkan rangkaian lengkap produk Asuransi Umum, termasuk Kesehatan, Kendaraan, Rumah, Pertanian, Perjalanan, Kredit, Siber, dan Kecelakaan Diri dalam ranah ritel serta Asuransi Properti, Kapal, Rekayasa, Kargo Laut, Kesehatan Kumpulan, dan Tanggung Gugat dalam ranah perusahaan.

 

Perusahaan tersebut telah mencetuskan serangkaian produk serta layanan inovatif & baru menggunakan berbagai teknologi seperti Kecerdasan Buatan (AI), Pembelajaran Mesin (ML), Pengolahan Bahasa Alami (NLP), dan Robotika. HDFC ERGO menawarkan rangkaian produk asuransi umum dan memiliki proses penjualan yang sepenuhnya digital dengan 299 cabang serta lebih dari 600 kantor digital di seluruh India. Platform teknologi HDFC ERGO telah memberdayakan pelanggan untuk memanfaatkan layanan secara digital setiap saat, dengan lebih dari 70% klaim produk ritel disampaikan secara digital dan lebih dari 80% interaksi layanan diselesaikan secara digital, dengan 10% dari interaksi ini dipandu oleh AI. Perusahaan ini menerbitkan ~34 juta polis pada FY25 dan memiliki salah satu rasio penyelesaian klaim terbaik dalam industri Asuransi Umum.

 

Baik produk asuransi yang unik, model layanan pelanggan terintegrasi, proses klaim terbaik di kelasnya, atau serangkaian solusi inovatif secara teknologi, HDFC ERGO telah memuaskan pelanggannya di setiap titik interaksi dan pencapaian guna memastikan pelanggan dilayani secara waktu nyata.

BACA JUGA:Toyota Avanza Mobil Desain Canggih dan Mewah dengan Fitur Sistem Otomatis

Kategori :