LUX Mash-Up, Membingkai Ulang Soundtrack Bollywood dengan Clap-Back

Jumat 02-05-2025,01:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

 

"Musik adalah emosi. Musik adalah memori. Dengan mengembangkan narasi yang kita gunakan untuk menari dan merayakan, kita dapat membentuk visi yang lebih inklusif dan memberdayakan tentang wanita, kecantikan, dan kekuatan mereka," kata Hinoti Joshi, Mitra Pengelola Global di VML Singapura. "Dengan LUX Mash-Up, kami ingin melawan seksisme tanpa menggurui; membuat orang bergerak – dan membuat mereka berpikir – tanpa kehilangan irama," kata Marco Versolato, CCO VML Singapura.

 

Pertunjukan langsung, daftar lagu pilihan di platform digital, dan konten daring yang menarik memungkinkan kampanye ini terintegrasi secara organik ke dalam ruang perayaan di India, memicu kegembiraan sekaligus refleksi.

 

Kampanye menghibur ini dibangun berdasarkan komitmen jangka panjang LUX untuk mendukung wanita dan mempromosikan narasi budaya yang positif.

 

Tentang LUX

LUX telah merayakan kecantikan dan kewanitaan sejak 1925. Kami memahami bahwa kecantikan adalah perisai wanita, sumber kekuatannya. Kecantikan adalah hak wanita untuk mengekspresikan dirinya, tanpa rasa bersalah. Kami akan terus membantu wanita di mana pun untuk bangkit dari penghakiman yang mereka hadapi di rumah, di tempat kerja, dan di masyarakat yang lebih luas.

Kategori :